Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Berbelanja On-line Buku Kisah Unik Seputar Ibadah haji



=============================================
SINOPSIS BUKU  "KISAH UNIK SEPUTAR IBADAH HAJI"
=============================================

Buku kisah perjalanan  religi dalam menjalankan ibadah haji merupakan pengalaman nyata penulis dalam melaksanakan ibadah haji tahun 2102 . Dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang, aman dan nyaman merupakan dambaan setiap  umat Islam. 

Seperti halnya penulis yang baru pertama kali menunaikan ibadah haji banyak hal yang terekam selama hampir empat puluh hari meninggalkan tanah air. Mulai dari memasuki embarkasi , naik pesawat, turun di bandara Jeddah, memasuki Maktab,sampai dengan pelaksanaan ibadah haji.

Ada banyak cerita atau kejadian unik yang tidak dapat dilupakan begitu saja oleh penulis. Oleh karena itu lewat buku “Kisah Unik Seputar Ibadah Haji “ ini pembaca bisa merasakan betapa khusuk, nikmat dan indahnya melaksanakan ibadah haji. Sehingga ibadah haji merupakan dambaan semua umat Islam di dunia. 




Berbagai kisah unik penulis sajikan kepada pembaca diantaranya bagaimana serunya thawaf dan sai diantara ribuan jamaah, shalat di dalam Hijir Ismail, nikmat dan segarnya air zam-zam. Selain itu penulis juga berbagi cerita mengenai ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota makkah seperti berziarah ke makam ma’la, shalat di dalam masjid Jin, naik gunung jabal rahmah sampai dengan mengunjungi pasar Ja’fariyah .

Di bagian lain penulis juga bercerita  tentang kegiatan wukuf di arafah , mabit di musdalifah dan juga cerita unik di perkemahan Mina. Penulis berharap buku Kisah Unik Seputar Ibadah Haji ini bisa digunakan sebagai bacaan atau referensi bagi siapa saja yang akan melaksanakan ibadah haji dan umroh. Dengan membaca buku ini diharapkan pula pembaca tergerak hatinya atau mendapatkan panggilan Nabi Ibrahim untuk segera bisa melaksanakan ibadah haji amiin ya rabbal alamin

Selain kisah-kisah unik seputar ibadah haji pada bagian lain penulis juga tambahan tips-tips bermanfaat dalam menjalankan ibadah haji. Diantaranya persiapan-persiapan baik mental , fisik dan juga materi. Ada pula jadwal pemberangkatan haji mulai dari rumah sampai kembali ke rumah selama kurang lebih empat puluh hari meninggalkan tanah air. Ada juga pengetahuan haji yang berkenaan dengan rukun , wajib dan kesunatan haji.


 

Bagi yang ingin membaca dan memiliki

Buku Perjalanan  "Kisah Unik Seputar Ibadah Haji " karya H.Fatkhul Muin

Tahun terbit: Agustus 2014
Penerbit: deepublish.com
Jumlah halaman: xii + 150 halaman
Ukuran: 14,8 x 21 cm
ISBN:

Harga: Rp 50.000 + ongkos kirim

PEMESANAN:
 
Kirim SMS ke 085641629350  dengan format:

Pesan buku - KUSIH - nama Anda - alamat lengkap Anda (termasuk nama kecamatan dan kode pos)- Jumlah

Contoh : Pesan buku - KUSIH - MOH. ARDANS - DESA KEDUNGMUTIH RT 02 RW 02 KEC.WEDUNG KAB DEMAK 59554-1

selanjutnya kami akan kirimkan informasi berapa uang yang harus dikirimkan pada rekening kami yaitu :

Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8

Selesai kirim konfirmasi via SMS ke : 085641629350 dengan menyertakan
Nama , Alamat lengkap andakembali untuk pengiriman Buku  selanjutnya ,
Demikian yang kami sampaikan atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar