Jumat, 27 Februari 2015

Inilah Trik Meraih Jutaan Rupiah dari Bermain Youtube

ilustrasi/admin (shutterstock)

Mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari bermain Youtube merupakan dambaan setiap orang. Berbagai cara dilakukan agar rupiah mengalir terus dari video yang telah diaploadnya. Namun semua itu tidaklah mudah seperti halnya mendaki gunung.


Ada tahapan-tahapan yang dilakukan agar video kita itu bisa meraup jutaan rupiah via youtube. Dari beberapa pengalaman yang tekah di share di berbagai forum , mailing list dan acont FB para suhu ada trik-trik yang harus dilakukan agar video ini bisa menelorkan jutaan rupiah.

Adapun trik-trik yang harus dilakukan oleh pemain pemula adalah sebagai berikut:

1.   Buatlah account di Youtube
Untuk membuat account di youtube ini anda harus memiliki email (kalau bisa gmail.com ). Setelah itu kita membuka laman youtube lalu mendaftar mengikuti sesuai petunjuk.

2.   Uploud video-video anda  ke account anda sebanyak-banyaknya jangan lupa menautkan iklan dari GA atau memonitaze setiap video yang di uploud.

3.   Buatlah video-video anda yang menarik perhatian penonton. Di harapkan video-video itu orisinil hasil karya anda. Adapun temanya beragam namun jika bisa buatlah video yang lucu , menyentuh perasaan dan menarik perhatian.

4.   Video-video yang mempunyai rating tinggi diantaranya pergelaran music, Sholawat,kejadian berbahaya,lucu banyak diantaranya ada yang mencapai jutaan view.

5.   Promosikan link video anda di You tube ke berbagai media social  seperti FB. Twitter, G + dan yang lain agar yang ngeview video anda makin banyak. Semakin banyak yang melihat video anda tentunya yang mengklik GA juga akan semakin banyak pula.

6.   Komitmen terus dengan mengaploud video jangan sampai berhenti di tengah jalan . Teruslah berdo’a kepada yang kuasa agar apa yang anda harapkan terkabul

7.   Jangan lupa untuk bersedekah jika video anda telah menghasilkan uang. Semakin anda rajin bersedekah video –video anda nantinya akan menghasilkan uang terus menerus

Itulah trik-trik yang kita dapatkan dari para suhu atau master GA via youtube yang telah punya gaji jutaan rupiah setiap bulannya. Kita semua masih mempunyai kesempatan yang sama dengan para suhu itu. Selama kita mau berusaha telaten , tekun dan tidak patah semangat.

Yang paling penting juga kita harus selalu mau belajar dengan para suhu atau master yang telah berhasil mencapai pnghasilan jutaan rupiah perbulan. Mereka itu semua juga melalui proses step by step tidak langsung meraih langsung puluhan juta. (Muin)

 Inilah salah satu Video youtube yang sudah ditautkan dengan iklan google :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar