Jumat, 27 Februari 2015

Acara Pengajianpun Bisa Hasilkan Uang Dari Youtube


Youtube saat ini merupakan ajang baru berburu dollar bagi blogger atau netizen. Di grup-grup bloger di FB ramai membicarakan perampokan dollar via youtube. Mereka penayang video di youtube menyebutnya sebagai perampok. Mengapa mereka mengistilahkan perampok ?

Menurut mereka uang dari google ini dengan mudah mereka dapatkan. Tanpa pendidikan yang tinggi mereka penayang youtube dengan mudah meraup rupiah. Tidak tanggung-tanggung pendapatan mereka itu perbulannya ada tembus  Rp 40 juta – Rp 50 juta. Sehingga hal itu menggiurkan bagi siapa saja.

Mereka itu datang dari kalangan bawah yang kelihatannya mustahil. Di Kudus ada tukang bangunan yang kaya mendadak karena GA. Di Jamus Karanganyar ada tukang shoting yang ketiban rejeki dari GA hasil dari uploud video . Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Usut punya usut salah satu video yang mendulang penghasilan yang cukup besar ada Video pengajian. Namun demikian tidak semua acara pengajian dalam waktu yang cepat mendatangkan dollar. Ada criteria pengajian yang mendatangkan jutaan rupiah dengan cepat.

Salah satunya adalah video pengajian yang lucu dan kocak.  Video pengajian kocak itu dibawakan oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro. Video ini banyak diupload dari mana saja namun demikian viewnya cukup tinggi . Dari ratusan ribu sampai ada yang mencapai juta orang yang melihatnya.

Tentunya hal ini membuat semakin mudah dollar atau rupiah dapat didapatkan. Jika satu klik bernilai 0.1 dollar saja dari 10.000 viewer yang klik 10 % saja akan ketemu hitungan 10 dollar . Tentunya ini angka yang cukup besar jika sehari dapat 10 dollar satu bulan akan ketemu minimal 300 dollar.

Nah melihat peluang yang cukup besar itulah maka tidak ada ruginya jika kita mengapload acara-acara pengajian yang kita ikuti. Kalau ada memang yang lucu , kontroversi dan yang membuat orang tertarik. Namun jika tidak ada hal itu bukan halangan untuk ikut berkompetisi dalam meraih income passive dari GA.

Untuk dapat mengaploud video di youtube ini tidak memerlukan peralatan rekam video yang mahal. Memakai HPpun tidak menutup kemungkinan mendapatkan penghasilan dari GA ini . Yang penting dalam menyajikan video itu harus kreatif dalam segi pengambilan gambar atau penyajian videonya.

Durasi penyajian video jaganlah terlalu pendek atau terlalu panjang. Paling pendek di usahakan sekitar 5 menit . Sedangkan jika ingin menyajikan video panjang diusahakan maksimal 20 – 25 menit . Jika panjang banget video itu bisa diedit dijadikan 2 seri.


Nah jika anda saat ini sudah mempunyai dokumentasi acara pengajian segeralah upload video itu. Tautkan dengan link iklan GA atau klik monitaze di bilah penayangan youtube. Promosikan video anda di berbagai media social,dan forum-forum mailing. Jangan lupa terus berdo’a semoga video anda banyak yang melihatnya.(Muin)

Contoh Video pengajian seperti dibawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar