Selasa, 24 Mei 2011

Kain Tenun Ala SBY Dari Jepara Makin Populer Bisa Dibeli Dengan Cara On Line

Semenjak presiden SBY memakai baju dari tenun lurik , kain tenun lurik kembali terangkat apalagi motif-motifnya kini bervariasi sehingga kini kain tenun lurik tersebut mendapat embel-embel baru sebagai tenun lurik SBY. Jepara khususnya desa Troso kecamatan Pecangaan kabupaten Jepara sejak dahulu dikenal sebagai daerah penghasil tenun lurik yang sudah “ go International” karena produk tenun torso ini banyak dipasarkan di dalam negeri maupun ke luar negeri. Di Bali , NTB, NTT tenun lurik Troso mudah kita jumpai justru di sana tenun lurik Troso berbaur dengan produk local di sana.




Dengan populernya kain tenun lurik ala SBY ini kembali pengrajin kain tenun lurik dari Troso ini mendapatkan order yang cukup lumayan , apalagi sejak Bupati Jepara Drs. Hendro Martojo,MM menginstruksikan para pegawai dilingkungan Pemerintah Jepara untuk memakai seragam tenun lurik ala SBY ini pada hari tertentu sebagai perwujudan cinta akan produk daerah sendiri. Instruksi itupun disusul oleh Gubernur Jawa Tengan Bp . Bibit Waluyo dengan pemakaian seragam kain lurik ala SBY ini bagi pegawai dilingkungan Pemerintah propinsi Jawa Tengah.

Melihat kondisi itulah maka kami selaku pengelola blog “ Pusat Informasi Masyarakat Pesisir “ ingin berbagi informasi pada pembaca sekalian yang ingin memiliki pakain tenun lurik ala SBY dengan menyediakan berbagai pilihan bahan baju sesuai dengan selera. Kain yang kami sediakan ini dirancang cukup untuk di buat baju di berbagai keperluan seperti baju santai , baju resmi , baju pesta sampai dengan baju seragam untuk kantor negeri dan swasta baik pria maupun wanita . Adapun pembeliannya tergantung permintaan bisa satuan juga bisa banyak . Adapun jenis kain yang dapat anda pilih adalah sebagai berikut:

No : 1
Harga Perpotong nya Rp 150.000,-( ditambah ongkos kirim )tersedia bermacam warna corak tergantung pesanan anda





No : 2
Harga Perpotong nya Rp 125.000,- ( ditambah ongkos kirim ) tersedia bermacam warna corak tergantung pesanan anda




No : 3
Harga Perpotong nya Rp 105.000,- ( di tambah ongkos kirim ) tersedia bermacam warna corak tergantung pesanan anda







Jika anda membeli dengan jumlah 10 potong keatas harga bisa nego .

Bila anda berminat dengan kain lurik Ala SBY dari Troso Jepara ini bisa memesan via SMS ( 085641629350 ) dengan menyebutkan Nama dan alamat lengkap anda selanjutnya kami akan kirimkan informasi berapa uang yang harus dikirimkan pada rekening kami yaitu :

Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8

Selesai kirim konfirmasi via SMS ke : 085641629350 dengan menyertakan
Nama , Alamat lengkap anda ( RT ,RW dan Kode Pos ) kembali untuk pengiriman barang selanjutnya ,
Demikian yang kami sampaikan atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih

Untuk Keterangan lebih lanjut Hubungi :
FATKHUL MUIN
Ds. Kedungmutih RT: 02/02Wedung
Demak Jateng 59554
HP: 085641629350-08282575122
Email: Impleng@plasa.com
pakardans@gmail.com
Web:
Http//www.for-mass.Blogspot.com
Klik: Info Penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar