Jumat, 21 Februari 2014

Fatkhan, SH Layak Dipilih Kembali


Demak – Fatkhan ,SH Caleg Partai Demokrat Dapil Wedung – Bonang yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Dewan masih layak dipilih kembali. Hal itu dikatakan beberapa tokoh berpengaruh di kecamatan Wedung. Terbukti ketika di gelar Musrenbangdes kecamatan dipastikan Fatkhan hadir melihat mendengar serta memberikan saran pendapat.

“ Kiprah pak Fatkhan pada kemajuan kecamatan Wedung sudah terlihat. Bahkan ia berani mendatangi acara Musrenbangcam meskipun harus beradu pendapat dengan para kepala desa “, kata M. Lutfie Noor Kepala Desa Mutih Wetan  pada FORMASS,Sabtu (22/2).

M. Lutfie mengatakan meskipun kini telah menjabat sebagai anggota Dewan, namun dia masih berharap agar bisa kembali terpilih. Harapannya jika jadi kembali desanya akan mendapatkan berbagai macam bantuan dari pemerintah lewat anggota Dewan.

“ Dalam era saat ini anggota Dewan masih mempunyai peran yang strategis dalam rangka mewujudkan bantuan proyek pembangunan di desa. Jadi saya berharap beliau terpilih kembali karena sudah ada beberapa proyek aspirasi yang mampir di desa saya “, aku Lutfie.

Hal sama juga dikatakan Kepala Desa Kedungmutih Hamdan. Dia masih berharap Fatkhan kembali terpilih menjadi anggota dewan di kabupaten Demak. Setidaknya sudah ada beberapa proyek hasil dari dana aspirasi yang telah diterima desanya.

“ Untuk tahun 2013 kemarin diantaranya pembuatan jalan makam desa, pengecoran halaman pasar, pembuatan dermaga pendaratan ikan dan juga pengecoran jalan di dalam desa “, kata Hamdan.

Pasca banjir tahun 2014 ini fihaknya lewat Fatkhan telah mengajukan beberapa titik pembangunan infrastruktur diantaranya peninggian tanggul SWD 1 , normalisasi beberapa kali yang dangkal serta pembuatan pintu terpadu untuk mencegah banjir .

“ Pintu terpadu ini kami tempatkan di salah satu ruas sungai dengan tujuan untuk pencegahan banjir pada areal tambak. Seperti banjir kemarin karena tidak adanya pintu air yang memadai maka ketika terjadi banjir petani kesulitan membuang air “, ujar Hamdan.

Dia berharap dengan bekerja sama dengan anggota Dewan akan terwujud pembangunan pintu terpadu dan juga pembangunan infrastruktur lainnya. Sehingga jika semuanya terwujud seridaknya akan mengurangi bencana banjir di pemukiman dan areal tambak,


“ Banjir pada bulan Januari kemarin desa kami terdampak banjir dari desa Tedunan yang jebol tanggulnya . Hampir semua rumah di desa ini terendam banjir sedangkan kerugian tambak juga mencapai Milyaran rupiah . Selain ikan ribuan ton garam tersapu banjir “, papar Hamdan ( Muin )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar